Rabu, 14 Oktober 2015

Tagged Under:

Perkenalan: Postingan Pertama di Blog

Share
Sumber gambar: Shutterstock/kompas.com

Halooo!!!!

Setelah dipikir-pikir, saya sudah lama ingin punya blog sendiri. menuangkan apa yang terjadi di sekitar, dan sebagai catatan harian yang bermanfaat.

Langsung saja...

Pada tahun baru Hijriyah ini, adalah hari pertama punya blog. merekam kejadian yang perlu diketahui banyak orang di skala lokal.

Dan pada hari itu juga, saya ingin membagikan apa yang saya alami dan terjadi pada kehidupan sehari-hari, dan semoga saja pada tahun baru Islam ini, pribadi saya jadi lebih baik. baik ibadahnya dan hal-hal lainnya di dunia ini (tapi harus atur waktu juga, saya kan gak pandai bagi waktu)...

saya pada dasarnya suka menulis. menulis apa saja. banyak kejadian yang ingin dibagikan. tapi sayang, rasanya karena tidak semua ide tulisan saya bisa tertampung di Kompasiana.

Makanya saya putuskan buat blog, agar kalian bisa tahu apa yang terjadi di skala lokal, di Lampung, khususnya Lampung Tengah. Dengan kebaikan tulisan, saya bicara dengan kalian. semoga yang akan dibagikan, bermanfaat yaa.... :)

Sekian dulu dan sampai jumpa lagi.... :)

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Cari Blog Ini