Jumat, 30 Oktober 2015

Tagged Under:

Kompas TV Lampung Akhirnya Mengudara Lebih Awal!

Share


Waktu itu, saya pernah baca nih, Kompas TV Lampung rencananya akan mengudara 30 Oktober, menurut yang saya baca di tribunnews.com.

Tapi, nyatanya sejak petang pada hari kemarin, saat saya mau menonton acara kesukaan saya, Kelas Internasional di NET TV, Kompas TV Lampung sudah mengudara lebih awal dan berstatus siaran pecobaan. Ya namanya aja siaran untuk pertama kalinya....

Acara yang diputar di Kompas TV Lampung, ya musik... itupun udah basi alias udah lama banget. Tapi, waktu itu saya harus menonton acara Kelas Internasional dulu, habis acaranya bagus banget sih, malah bisa belajar banyak tentang budaya dan bangsa sendiri. Nah, saya sudah bahas di Kompasiana yaa, di sini: Belajar dari Tayangan Kelas Internasional, Mencintai Budaya Sendiri


Habis itu, setelah saya shalat isya' dilanjutkan dengan acara 100 Hari Keliling Indonesia bersama Ramon Tungka. Hari pertamanya, jelas menjelajahi Lampung, terutama di Kabupaten Pringsewu di kawasan Bukit Barisan Selatan. Sayangnya gak bisa nonton sampai habis.... soalnya saya keramas malam, pantas saja ngantuk...

Oiya, sebelum hadirnya Kompas TV Lampung, beberapa TV Nasional lainnya sudah bersiaran daerah, lho! Trans TV Lampung, Indosiar TV Lampung, ANTV Lampung, RCTI Lampung, SCTV Lampung, Metro TV Lampung, dan iNews TV Lampung. Jadwal siarannya sih beda-beda, rata-rata pada waktu dini hari. Ada juga yang siang hari, sore hari, maupun malam hari. Oke juga, sekalian promosiin kekayaan daerah, tapi jangan sampai menggangu siaran nasional, seperlunya saja ya!

Ya udah, semoga saja TV-TV nasional di daerah bisa menyiarkan tentang daerah, biar masyarakat lebih mengenal daerahnya sendiri.

Salam hangat dan sampai jumpa lagi!

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Cari Blog Ini