Kamis, 29 Oktober 2015

Tagged Under:

Akhirnya TV Edukasi Bisa Diakses di Televisi!

Share

Akhir-akhir ini, Kemenkominfo minta lembaga penyiaran di daerah, terutama daerah terdampak kabut asap untuk menyiarkan acara edukatif selama jam sekolah. Inilah yang barusan saya baca di media daring, disini.

Nah, akhirnya, TV Edukasi bisa ditonton oleh seluruh masyarakat di daerah yang terkena kabut asap. Tidak hanya itu lhoooo! Di Lampung, tempat tinggal saya saat ini, ya walaupun desa saya tidak terkena kabut asap, masih bisa menikmatinya! Alhamdulillaaah!

Yup, keinginan saya terhadap TV Edukasi hadir di rumah saya, akhirnya dikabulkan! Dan saya sudah menyampaikannya lebih dulu, di Kompasiana! Ya, walaupun nontonnya masih sedikit-sedikit, habis minat nonton TV agak berkurang semenjak saya nge-blog, hehe :D

Ya udah, saya usahakan untuk menonton. Walaupun di-relay pada salah satu TV lokal aja sudah senang banget yaa! Nah, sampai saat ini, setahu saya hanya Radar TV Lampung yang bersedia me-relay nya! Kalau TVRI sih saya gak tahu, jarang nonton TVRI sih, atau jangan-jangan TVRI gak mau me-relay nya lagi? Entahlah. Walaupun demikian, upaya Radar TV untuk menyajikan tayangan mendidik, patut diacungi jempol. Terima kasih Radar TV....

Oiya, saya harap tayangan ini bisa dilangsungkan setiap hari ya, biar anak Indonesia bisa teredukasi. Kalau bisa sih, selamanya! Ya lah, acara-acara TV saat ini banyak yang tidak mendidik. Semoga TV Edukasi bisa konsisten ya, istilah agamanya ya istiqomah, untuk mencerdaskan anak bangsa.

Salam hangat dan sampai jumpa lagi!

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Cari Blog Ini