Rabu, 14 Oktober 2015

Tagged Under:

NET TV Hadir di Lampung Tengah, Kompas TV Mana?

Share
Halo....

Ketemu lagi sama tulisan saya yang satu ini. Kali ini, saya akan ngabarin nih, tentang berita penting tentang TV Indonesia.

Apa ituuuuu...????

Yup, NET TV telah hadir di Lampung, dan sudah sampai di Lampung Tengah. NET TV terletak pada kanal 51 UHF. kalau kalian cari nanti, nanti NET TV akan terhimpit diantara dua stasiun TV berita, iNews TV dan TV One. Wah, jadi keingat ya waktu TV One hadir di Lampung pada kanal terakhir, menjelang pileg 2009 lalu.

Lho, kok bisa ya?

Bisa. biasanya angka kanal di Lampung aja genap-genap. Misalnya Trans7 channel 22, MNCTV channel 24, dan seterusnya. mungkin karna kemajuan teknologi, bisa jadi kanal ganjil bisa terisi, hehe :D

Ya, saya waktu itu taunya dari Twitter, Senin lalu. pas Senin pagi itu, saya sangka bohong karena NET TV-nya gak ada. Nyari kanalnya sempat gak nemu. Lalu saya cari lagi, dan ketemu deh NET TV-nya! Kalau TV One, ketemunya gak sengaja, pas nonton TV tempat tetangga sebelah. Kaget!

Sekarang, kalian bisa menikmati channel NET TV. kalian bisa mencarinya sendiri ya kalau sudah mengetahuinya, oke....!!!

Sekarang, saya perlihatkan salah satu foto NET TV yang ada di TV saya, mudah-mudahan bisa "menginspirasi" (liat foto di atas)

Bisa dilihat, tampilan NET TV di rumah saya, jerniiiih banget! Saya suka melihatnya, enak! Seenak kontennya yang menghibur dan menginspiratif. Perlu diketahui juga kalau NET TV adalah stasiun TV yang menggantikan Spacetoon. Tapi, waktu itu di Lampung Spacetoon gak ada! Jadi langsung keisi deh NET TV-nya!

Nah, ini baru permulaan saya menikmatinya. Tapi lumayan laah, bisa menambah variasi channel TV di rumah saya, biar gak bosan gitu loh!

Nah, setelah NET TV, channel yang perlu hadir di rumah saya adalah Kompas TV. Tapi sayang sekali, belum ada di Lampung! Padahal kan acaranya gak kalah bagus, malah lebih menambah wawasan. Waktu itu pas ada kejuaraan dunia bulutangkis, tahunya disiarkan di Kompas TV jadinya saya gak bisa nonton. Huh!

Tapi ya sabar aja, mudah-mudahan bisa hadir kok, cepat atau lambat, apalagi kan di era TV digital, pastinya dong lebih banyak kanal yang akan diisi, iya gak? Oiya, jangan lupa, pengelolannya biar bisa bekerja keras untuk mengisi kanal-kanal yang kosong biar kanal TV bagus bisa keisi, seperti NET TV ini. Semoga aja bisa terwujud.

Salam hangat dan sampai jumpa lagi!

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Cari Blog Ini